Senin, 05 September 2016

Upacara Bersama Pengawas UPTD Pendidikan Tenayanraya dan Kepala Sekolah GUGUS II

upacara

upacara

          Pada Hari senin 5 september 2016 SD Taruna Islam kedatangan tamu istimewa, mereka mengikuti upacara bendera dan dilanjutkan dengan Rapat koordinasi. tamu istimewa itu adalah Pengawas Sekolah Dari UPTD Pendidikan Tenayan Raya yaitu Bapak Zaenal Arifin, S.Pd, SD Taruna Islam, Kepala SDN 84, Kepala SDN 62, Kepala SDN 142, Kepala SDN 144 Pekanbaru yang tegabung dalam Gugus II.

          Alhamdulillah upacara berjalan lancar meskipun banyak yang harus diperbaiki mulai dari pemimpin upacara, pengibar bendera, protokol dan petugas lainya. begitu juga dengan tempat tak luput dari kritikan pengawas. dengan kritikan inilah kami bisa membenahi diri supaya dikemudian hari kami menjadi lebih baik. untuk petugas upacara pada hari ini ust./ustzah ucapkan terima kasih karena telah menjalankan tugasnya dengan baik dan sudah berani tampil didepan umum apa lagi dedepan pengawas dan kepala SDN Gugus II. semoga anak ust./ustzah menjadi anak yang sukses dikemudian hari. amiiin
     
       dan setelah upacara Siswa/i SD Taruna Islam mulai dari kelas 1 sampai kelas empat bersalam-salaman dengan Pengawas, Kepala SDN Gugus II serta majelis Guru untuk  untuk mempererat tali sislaturahim. kemudian dilanjutkan dengan kegiatan selanjutnya untuk siswa/i mengikuti pelajaran selanjutnya yaitu tahfiz dan tahsin dengan guru pembimbing masing-masing. sedangkan pengawas dan Kepala SDN Gugus II mengadakan Rapat Koordinasi dan pengarahan dari Pengawas UPTD Pendidikan Tenayanraya.

Foto-foto